Mekarsari - Wilayah RT 02 RW 10 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok, Minggu (20/3/16), menggelar pemilihan ketua RT setelah pengurus periode 2013–2016 mencapai masa purnabaktinya.

Dalam pemilihan ketua RT tersebut, terjaring dua calon yang diajukan warga, yaitu Nur Subhan,  dan Amung.

Pemilihan ketua RT 02 RW 10 untuk periode 2016–2019 berlangsung aman dan demokratis, warga pun begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam pemilihan itu, Nur Subhan berhasil meraih suara terbanyak. Dia akan memimpin di RT 02 RW 10 menggantikan Ratmo selaku Ketua RT sebelumnya.

Dalam sambutannya, ketua RT terpilih, Nur Subhan mengatakan, akan melanjutkan program ketua RT lalu yang belum terlaksana. Selain itu dia berjanji akan mengutamakan pelayanan bagi warganya.

"Saya akan mengemban amanah warga dengan melaksanakan tugas sebaik mungkin dan akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Mekarsari, Suryadi  yang juga hadir di acara itu sangat mengapresiasi semangat warga dalam dalam pemilihan ketua RT tesebut.

Suryadi mengungkapkan, acara dan pertemuan seperti ini akan dimanfaatkannya dalam rangka silahturahmi dengan warga. Dirinya akan senang jika diundang untuk menghadirinya.

"Acara ini akan saya jadikan sebagai ajang tatap muka dengan warga agar warga dapat mengenal lebih dekat dengan Lurahnya, dan diharapkan warga agar  tidak sungkan untuk datang sendiri dalam mengurus dokumen yang diperlukannya," tuturnya.

"Saya atas nama Lurah Mekarsari, mengucapkan selamat kepada Ketua RT terpilih. Diharapkan bisa mengemban amanah dan tugas yang diberikan warga untuk kepentingan masyarakat banyak. Mari kita bersinergi demi memajukan Kelurahan Mekarsari yang lebih baik," tutup Suryadi.
(Anggraeni/Kim Cimanggis)